Sunday, September 17, 2006

PELUANG USAHA, SUKSES BERSAMA SIDO MUNCUL GO INTERNATIONAL!

PELUANG USAHA, SUKSES BERSAMA SIDO MUNCUL GO INTERNATIONAL!
DASYATTT MAN..

JADILAH ORANG-ORANG PERTAMA YANG BERGABUNG!!

BURUAN GABUNG..

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN MOMENTUM INI...!!!

PELUANG BISNIS BERSAMA SIDOMUNCUL YANG SUKSES & TERBARU!!!!

Prospek LUAARRRR BIASA DASYAT...
Program Baru Launch bulan kemarin...

100% PRODUK NYATA & POTENSI MARKET LUAR BIASAAA!!

SEGERA DAFTAR!DAN DAPATKAN BONUS-BONUS SPEKTAKULER KHUSUS UNTUK ANDA! AYO, SEGERA GABUNG DISINI & RAIHLAH IMPIAN ANDA !!!
DAPATKAN INFORMASI GRATIS, KLIK DISINI !

HEBOH LUAR BIASA !! Perusahaan Besar PT.Sido Muncul Indonesia meluncurkan Bisnis jaringan network marketing bernama NuTrend International.

NUTREND INTERNATIONAL BARU saja MULAI dan kami membutuhkan TOP LEADER, STOKIS dan NETWORKER TERBAIK diseluruh Nusantara.

KALAU ADA PELUANG USAHA yang menarik seperti ini ada di depan anda, maka sayang untuk dilewatkan. Gunakan waktu serta naluri bisnis anda untuk memulai hal besar bersama PT.SIDOMUNCUL

Bersama NUTREND INTERNATIONAL - SIDOMUNCUL kita membangun MLM Indonesia Terbesar Abad ini yang siap untuk Go International

Apa yang menarik dari Bisnis NuTrend?

1. Bisnis Masih Baru dan Jangka Panjang
2. Produk bermutu asli dalam negeri
3. Marketing Plan sangat menarik dengan Prinsip kebersamaan.
4. Join membership cukup dengan Rp10.000 saja
5. Didukung Nustar support system

Bisnis ini sangat cocok untuk Karyawan Swasta Pegawai Negeri Mahasiswa PHK dan para Pencari Kerja. Bisnis nutrend internasional bisa dijalankan dengan online di internet maupun offline. Anda bisa menjalankan bisnis ini dari Kantor atau Rumah.

Ini peluang besar untuk anda semua. Di prediksi pada tahun 2008 akan Go Internasional menuju Negara Malaysia Singapura dan India. Ledakan Income dan Karir anda melesat bersama Bisnis NuTrend.

BOOMING BISNIS SUKSES TERBARU BERSAMA PRODUK SIDOMUNCUL

Daftarkan diri Anda sekarang juga sebagai FREE MEMBER dan bagi Anda yang sungguh Serius, Tangkaplah Peluang Menjadi Leader Pioneer dalam NUTREND INTERNATIONAL dengan segera UPGRADE menjadi UPGRADE MEMBER melalui website Anda. Juga bagi Anda yang sudah berpengalaman menjadi Stokis dan berminat menjadi Stokis Nutrend International segera hubungi kami!

Kesempatan Besar ini milik Jutaan pengguna Internet di Indonesia. Pangsa pasar bisnis jaringan cukup besar. Lebih dari 35.000.000 juta orang di Indonesia menjalankan bisnis jaringan network marketing.

Team Group Kami memberikan fasilitas support system lengkap seperti : Free website Spillover New Member Chatting Online dan Dukungan Presentasi Rutin di Kantor Pusat Nutrend.

INGAT KESUKSESAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI!!

JOIN MEMBERSHIP FEE HANYA : RP. 10,000 SAJA
Gratis kalau JOIN ONLINE

CATATAN PENTING :
Bisnis ini sangat menarik, Setelah join online segera Upgrade keanggotaan anda ke Bintang 1 menjadi member resmi NuTrend. Bisnis ini akan BESAR seperti Bisnis AMWAY , Bisnis CNI atau Bisnis TIANSHI.

Kami menerima pendaftaran online 24 jam Non Stop.
Silahkan bergabung dalam bisnis Usaha PT.SIDO MUNCUL INDONESIA dengan klik di URL berikut

http://www.mynutrend.com?id=kayaraya

No comments: